[HTML5] HTMLCOIN







HTMLCOIN sekarang terbuka untuk umum

Komunitas HTMLCOIN bertujuan untuk membangun jaringan yang kuat dari pengguna, membuat aplikasi kokoh untuk barang & jasa, menyebarkan kesadaran tentang cryptocurrency melalui amal, dan memfasilitasi desentralisasi lingkungan moneter yang sehat untuk semua.

Komunitas akan membagikan koin untuk organisasi mahasiswa, kelompok advokasi, dan organisasi amal di seluruh dunia!

Kita memposisikan koin kita terhadap siswa, non-organisasi nirlaba, dan lembaga-lembaga amal. Htmlcoin terdiri dari para profesional dan mahasiswa pascasarjana yang mendukung komunitas kami. Di bawah ini adalah penjelasan kami tentang koin kami:

Sebuah perbedaan besar dari Altcoins lainnya
Orang-orang selalu bertanya "apa yang membuat kita berbeda dari altcoins lain?" - Jawabannya adalah bahwa kita fokus dalam mengintegrasikan "penggunaan" dari htmlcoin ke "mainstream," bukan hanya di dalam kantong pengadopsi awal (orang tekno seperti Anda dan saya). Mainstream berarti kepada masyarakat, masyarakat umum yang Anda temui di jalan. Pada beberapa bulan ke depan kita akan merilis aplikasi android untuk membuat htmlcoin mobile. Ini akan meringankan beban kalangan pengguna dengan mengambil htmlcoin mereka, di saku, kapan-di mana saja! Kami ingin koin kami di mana-mana, dengan karakteristik hampir di mana-mana seperti fiat koin fisik.

Membuat htmlcoin mobile akan memecahkan masalah ruang dan waktu. Pengguna tidak perlu membuka laptop berukuran besar, atau bahkan terburuk, komputer meja untuk melakukan transaksi. Mempermudah beban positif akan mempengaruhi penerimaan antara pengguna mainstream; ini adalah inti dari Komunitas HTMLCOIN - integrasi cryptocurrency kepada publik.

Kami percaya bahwa pedoman terakhir IRS memperkuat tujuan penggunaan cryptocurrency sebagai alat tukar. Namun, mainstream masih melihat cryptocurrency menjadi ilegal dan sulit untuk dipahami. Komunitas HTMLCOIN ingin mengubah stereotip negatif tentang altcoin dengan mendidik masyarakat tentang banyak manfaat dari cryptocurrency dan potensi penerapan yang ditawarkan dalam kehidupan sehari-hari. Kami melakukannya melalui media sosial dan dorongan kesadaran. Bagi regulasi pemerintahan HTMLCOIN berarti cryptocurrency tidak akan berhasil, tetapi ada di sini untuk kebaikan.

Motto: In necessariis unitas, in dubiis libertas, in omnibus caritas - "diperlukan dalam hal kesatuan; dalam ketikpastiaan kebebasan; dalam segala kasih sayang"

SOURCE CODE

Github (https://github.com/HTMLCOIN/SOURCE_CODE)

Googl Drive (https://drive.google.com/file/d/0B-H_XRXEhaQLX3dVNUtxbktpbDA/edit?usp=sharing)


APPLICATIONS:

Wallet dengan Installer - https://docs.google.com/a/students.niu.edu/file/d/0B-H_XRXEhaQLOUVDQXBOUVllWGs/edit?pli=1
Wallet no Installer - https://docs.google.com/a/students.niu.edu/file/d/0B-H_XRXEhaQLb2c1dDBlZGZMSHc/edit

SPESIFIKASI CURRENCY:

Website: http://www.htmlcoin.com
Kontak: email@htmlcoin.com

Nama: HTMLCOIN

Simbol: </> or HTML
Motto: In necessariis unitas, in dubiis libertas, in omnibus caritas - "diperlukan dalam hal kesatuan; dalam ketikpastiaan kebebasan; dalam segala kasih sayang"

Scrypt Proof of Work
RPC Port = 28777
P2P Port = 38777
Total Coins = 100000000000
Coin Per Block = 50000
1 Menit Blocks
8 Jam Penargetan ulang waktu
Blocks ditemukkan per hari = 1440 * Tergantung pada hashrate
Initial Seed node = 199.175.53.179

Tolong bantu kami bergerak maju, Voting untuk kita Trading Exchange

MINTPAL: https://www.mintpal.com/voting (You can vote every 5 times every hour.)
CRYPTORUSH: https://cryptorush.in/index.php?p=vote 
Previous
Next Post »