Wajah Baru Blog Stevin Germy


Wajah Baru

Hallo sobat stevin munkin banyak dari kalian bertanya kenapa blognya berbeda? apa salah lihat? eheheh nggk koq kalian gak salah lihat ini blog stevin yang baru dengan wajah baru. lalu bagaimana mas dengan posting yang lama? untuk posting blog yang sebelumnya saya simpan di draft dan sebagian saya hapus karena menurut saya banyak post saya yang tidak berbobot heheh

Tujuannya untuk apa mas Stevin?

Tujuan... Menurut saya bagi saya tidak ada tujuan melainkan saya sebut sebuah Target. Karena Target saya ingin menjadi seorang blogger  sejati tanpa copy paste dan berbagi ilmu sebaik munkin kepada teman-teman blogger lainnya. oleh karena itu saya memberanikan langkah untuk menghapus kurang lebih 800 Posting dalam 1 malam. Dengan berfikir panjang dan memiliki keyakinan jika saya mampu dan saya akhirnya memberanikan diri untuk itu 

Begitulah sobat alasan saya menjadikan blog Stevin Germy menjadi Blog Personal untuk berbagi ilmu dengan menulis tangan dan semoga dengan wajah baru ini. Blog Stevin Germy Semakin maju, Amin
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
4 Desember 2014 pukul 05.40 delete

Tambah dinamis aja gan tampilanya, bagus deh!
Keep maju terus blognya gan :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4 Desember 2014 pukul 09.25 delete

heheeheh thanks gan rafi :D salam sukses juga :)

Reply
avatar