About Me

About Me

Halo sobat. kali ini  Stevin akan mengenalkan diri Stevin secara lebih dalam. Langsung saja secara rinci dan saya perkenalkan diri saya nama saya Yohanes Christian Stevin Germy yang lahir pada tanggal 29 juni 1997 di Woodlands. Kini saya tinggal di Sebuah kota kecil di Kabupaten Semarang. Mungkin sobat ada yang dari sana dan pasti berfikir dimana? Saya akan beri Clue kota saya adalah "KOTA SERABI/ROTI SERABI" pasti kalian tau hehehe.. Itu perkenalan singkat dari saya. Mungkin ada yang bertanya? Oh okeee

Kapan Mas Stevin Bermain Blogger?

Okee.. I Like It You Questions =D awal saya bermain blogger menurut saya sekitar 2 Tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2012 di tahun itulah saya memulai belajar blogger seperti blog-blog saya yang lama contohnya : germy-x-forty.blogspot.com dan atcyber-id.blogspot.com tapi sangat di sayangkan karena blog tersebut kini hilang karena email lenyap =( dan itu membuat saya menjadi malas kembali ke dunia blog dan karena saya ingin bangkit dan ingin membuktikan jika saya aktif di dunia maya. Maka saya memberanikan diri dengan membeli domain .My.Id dengan sertifikat palsu untuk awal satu tahun. dan kemungkinan jika blog ini maju hingga bulan juni 2015 Kemungkinan saya akan memperpanjang domain ini 2-3 tahun kedepan dengan sertifikat yang sudah ada pada awal pembuatan.

 Apa Hal Yang Membuat Mas Stevin Ingin Menjadi Seorang Blogger Sejati?

Okey 1 Questions Again. Mungkin jika ada sobat yang bertanya seperti ini maka saya akan jawab. Menurut saya dunia Blogger, Cyber, dan Yang berhubungan dengan internet itu mudah saya kuasai dengan waktu tidak terlalu lama. Di banding jika saya menjadi seorang Fisikawan, Pakar Matematika Atau Guru Ilmu Intelektual dengan belajar dan membaca buku lalu mengerjakan soal seperti belajar di sekolah. Itu justru yang membuat saya tidak bisa Apa-Apa. Lho? Kenapa Mas Stev? Iya karena di dalam sekolah setiap guru hanya menyarankan siswa untuk belajar 18 Mapel TETAPI tidak dengan 18 tersebut di gunakan dalam pekerjaan kelak dewasa nanti. Beda dengan pemain Blogger kita memiliki kreasi sendiri dan ilmu yang berbeda-beda seperti dasarnya blog yang di gunakan untuk berbagi ilmu. Begitu juga ilmu blogger lebih menguntungkan dan dekat dengan kesuksesan karena kita di sini di picu untuk Bersabar, BerOrganisasi, dan Berinteraksi. 



 ---------- Terima Kasih Membaca Tentang Stevin Germy ----------



Previous
Next Post »